5 Besar Gerakan Dribbling Terbaik dan Paling Efektif

Ini adalah panduan bagaimana untuk Gerakan Dribbling Sepakbola Terbaik dan Paling Efektif.

Menggiring bola adalah salah satu keterampilan terpenting yang harus dimiliki sebagai pemain sepak bola. Namun, jika Anda tidak bisa melewati bek, menggiring bola akan relatif tidak berguna. Jika Anda ingin menjadi dribbler yang efektif, Anda harus belajar bagaimana melewati pembela HAM menggunakan kemampuan dribbling kreatif Anda.

Berikut adalah daftar 5 Gerakan Dribbling Sepak Bola terbaik dan paling efektif:

Harap dicatat, semua gerakan ini harus diselesaikan dengan akselerasi cepat setelah selesai, jika tidak bek tidak akan kesulitan mengejar Anda.

1) Berguling

Roll over adalah gerakan menggiring bola Sepakbola yang sangat mendasar, namun sangat efektif. Anda menggiring bola ke arah lawan, begitu dia menyerang bola, Anda dengan cepat "menggulingkan bola" dengan bagian bawah kaki kanan atau kiri Anda, ke sisi berlawanan dari tubuh Anda, meninggalkan lawan Anda menerjang mencari udara tipis.

2) Step Over (Gunting)

Langkah di atas mungkin adalah salah satu gerakan sepak bola yang paling umum hanya karena sangat efektif (bila dilakukan dengan benar). Saat menggiring bola ke arah lawan, Anda "melangkahi bola" (membuat gerakan melingkar di sekitar bola) dengan kaki kanan atau kiri, Anda kemudian menyentuh kaki lain di arah yang berlawanan, dan berakselerasi menjauh dari bek.

3) Pirouette (Maradona)

Setelah lawan melakukan sepak terjang pada bola, Anda akan meraih bola dan menariknya kembali dengan bagian bawah sepatu kiri atau kanan Anda, Anda kemudian akan melanjutkan untuk memutar tubuh Anda 90 derajat dan menarik kembali lagi untuk kedua kalinya, dengan kaki yang berlawanan. Anda ingin melihat video Zinedine Zidane atau Maradona untuk demonstrasi gerakan Sepakbola yang bagus ini. Selama karir Sepakbola mereka, mereka membuat ini bergerak sendiri.

4) Masuk dan Keluar

Masuk dan Keluar adalah gerakan sepakbola yang sederhana, tetapi sangat efektif bila dilakukan dengan kecepatan. Seperti yang disarankan, pertama-tama Anda mengambil sedikit sentuhan ke arah bagian dalam tubuh Anda dengan bagian dalam sepatu bot kiri atau kanan Anda. Setelah lawan membuat makan siang, Anda dengan cepat mengambil sentuhan dari tubuh Anda dengan bagian luar dari sepatu yang sama, dan berakselerasi ke ruang terbuka.

5) Nut Meg (Panna)

The pala meskipun langkah yang berisiko, bisa sangat efektif untuk membuat Anda keluar dari masalah (Anda juga akan membuat lawan Anda terhina). Ketika dihadapkan oleh lawan, situasi mungkin timbul di mana kakinya relatif lebar. Pada titik ini Anda dapat melanjutkan untuk mengoper bola di antara kaki bek dan dengan cepat berakselerasi untuk memenuhi bola di sisi yang lain.



5 Besar Gerakan Dribbling Terbaik dan Paling Efektif

by soccer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *