Cara Mengubah Tim Sepakbola yang Hilang

Di bawah ini adalah surat yang saya terima dari pelatih sepak bola yang kalah dan ingin tahu bagaimana cara meningkatkan timnya.

Hai SoccerBantuan,

Sejak surat asli saya, kami memiliki berbagai keberhasilan. Pertandingan sepak bola berikutnya yang kami mainkan, kami menang 3-0. Saya memindahkan pemain 3 kembali ke stopper untuk setengah permainan dan menggunakan pemain 9 di stopper di babak kedua. Anak-anak bermain bagus dan saya pikir akhirnya saya bisa memecahkan kode tempat bermain anak-anak yang berbeda.

Namun minggu berikutnya kami kalah lagi. Kami dijadwalkan untuk memainkan tim yang dengan segala cara, kami bisa saja bermain genap, atau berdasarkan permainan kami pada minggu sebelumnya, mengalahkan. Kami kalah 5-1. Anak-anak lelaki saya bermain tanpa energi sama sekali dan saya merasa sangat frustasi menyaksikan mereka berputar di tempat ketika mereka menyaksikan tim lain berlari di antara mereka. Setidaknya separuh jika tidak lebih dari tim bermain sebagai penonton. Sebagian besar gol sepak bola dicetak karena pemain bertahan saya keluar dari posisi sepak bola dan tidak menyerang bola.

Kami kehilangan permainan kami akhir pekan lalu ini dengan 8-0. Saya mulai bermain dengan pemain saya yang lebih kuat di kuarter pembuka untuk mencoba menjaga skor tetap rendah dan semangat tetap tinggi. Kami bermain di tim nomor satu dan kami mulai bermain dengan cukup merata, tetapi kami tidak bisa mengonversi apa pun di depan gawang sepak bola, karena para pemain ofensif kami tidak berada di posisi dan kami menyerah tiga gol di babak pertama karena pembela sepak bola kami berada di luar posisi. Sekali lagi, kami memiliki banyak penonton di lapangan dan setelah beberapa saat para pembela yang saya miliki, yang tidak bermain sangat agresif untuk memulai, berhenti bermain sepenuhnya. Saya harus mengeluarkan satu pemain karena dia benar-benar berhenti bergerak, itu seperti menonton Bad News Bears bermain sepak bola. Menjelang akhir, bahkan pemain bagus saya menyerah.

Saya jelas tidak terlalu efektif dalam pelatihan sepakbola saya. Apa saja kegiatan yang dapat saya lakukan untuk mencoba dan membantu anak laki-laki memainkan posisi mereka? Kami menutupinya dalam latihan sepak bola secara teratur tetapi sepertinya tidak akan meresap? Juga, apa pendapat Anda tentang permainan yang adil untuk anak-anak? Saya memiliki cukup banyak pemain bagus sehingga saya bisa membuat tim yang cukup bagus, tetapi biasanya setengah dari tim pada satu waktu berada di sisi yang tidak begitu terampil. Saya mencoba untuk memberikan waktu yang sama kepada semua orang, tetapi ketika anak-anak tidak mencoba, saya pikir saya harus membawa mereka keluar (saya belum melakukan ini karena itu berarti beberapa pemain akan duduk hampir sepanjang waktu).

Pelatih T

Hai Pelatih T,

Saya ingin mendorong Anda untuk tidak terlalu berkecil hati dengan kehilangan Anda ke tim nomor satu. Sangat penting bagi Anda untuk bersikap realistis – ingatlah bahwa Anda SEHARUSNYA kalah dari tim itu. Apa yang terjadi adalah tim Anda melihat mereka tidak bisa menang dan menyerah di babak kedua. Itu tidak cantik, tetapi bisa dimengerti, dan praktis (Mengapa terus bunuh diri jika Anda tidak mungkin menang? Itu hanya menguras energi Anda. Saya pikir lebih baik untuk mengakui bahwa itu bukan hari Anda dan secara mental fokus pada permainan berikutnya Simpan upaya terbaik Anda untuk tim yang memiliki peluang untuk Anda kalahkan). Saya sarankan memberi tahu tim Anda bahwa mereka membaik tetapi bahwa lawannya hanya lebih baik hari itu dan kehilangan pertandingan itu tidak perlu malu. Sangat penting bagi Anda untuk realistis tentang tim Anda dan potensi mereka. Anda bukan pekerja ajaib dan tidak bisa melakukan hal yang mustahil. Yang dapat Anda lakukan adalah melakukan yang terbaik dengan bakat, kecepatan, agresivitas, dan waktu latihan yang Anda miliki. Anda seharusnya kalah dari tim yang lebih baik dan lebih cepat – yang dapat Anda lakukan adalah meminimalkan kerusakan dan mencoba untuk tidak membiarkan moral dan kepercayaan diri tim Anda terlalu menderita.

Saya punya beberapa ide untuk Anda pertimbangkan:

1. Apakah Anda berlatih sepak bola saat latihan? Jika Anda melakukannya, berhentilah scrimmaging. anak-anak bermain dengan lebih antusias dalam pertandingan mereka yang sebenarnya jika mereka tidak berlatih sepak bola saat latihan.

2. Saya perhatikan bahwa Anda menggunakan tambalan setrika dengan tim Anda. Kebutuhan terbesar Anda adalah bermain agresif, bertahan dan mencetak gol, jadi saya hanya akan memberikan tambalan untuk 3 hal itu. Saya akan memberikan patch TIDAK HANYA untuk benar-benar mencetak gol, tetapi juga untuk MENJADI POSISI UNTUK MENCETAK – jika pemain Anda melakukan hal yang benar, mereka akan mulai mencetak skor. Begitu mereka belajar untuk mencetak gol, Anda mungkin ingin berhenti memberikan tambalan untuk tujuan, tetapi untuk sekarang Anda perlu melakukan itu untuk mengajari mereka cara mencetak gol. Tim Anda juga harus mengembangkan KEINGINAN UNTUK MENANG. Jika Anda mendapatkan lebih banyak tambalan, beli tambalan V dan A … saat Anda menang, buat yang besar. Jangan berikan tambalan untuk partisipasi – berikan mereka untuk upaya, pencapaian, dan agresivitas. Pengecualian mungkin berupa tambalan untuk kehadiran praktik, tetapi Anda dapat memberikan satu untuk setiap 2 atau 3 praktik yang dihadiri. Kehadiran latihan sangat penting untuk keberhasilan tim Anda.

3. Agar Anda tetap termotivasi, cobalah kutipan Motivasi pada Premium … Saya membacanya sendiri.

4. Apakah Anda bermain Dribble Around Cone & Pass Relay Race Practice Game? Gunakan itu untuk mengajarkan Penerimaan Agresif – ini penting – pemain Anda harus lebih agresif memenangkan bola. Mainkan dengan pasangan dan berikan tambalan kepada para pemenang. Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik dan lebih cepat dari fokus pada Aggressive Receiving daripada Anda akan fokus pada passing – Aggressive Receiving lebih penting untuk diajarkan.

5. Apakah Anda bermain Dribble Across a Square di setiap latihan? Ini penting – mainkan di awal latihan sebagai pemanasan – dua kali dengan selebar 10 langkah dan kemudian dua kali dengan selebar 14 langkah.

6. Jangan mencoba untuk menekankan passing, kecuali dengan memainkan permainan Dribble Around Cone & Pass Relay Race – beri tahu pencetak skor Anda untuk mencoba membuat skor dan mengajari mereka untuk mencari rebound dan menjadi agresif. Beri tahu pembela HAM untuk menendang keras lurus ke depan dan mengajar Forwards untuk Menangkan Ball dan memberi mereka patch jika mereka melakukannya.

7. Apakah Anda memiliki minuman olahraga dan air di pertandingan? Jika tidak, coba itu – itu bisa membuat perbedaan (ada artikel bagus tentang Hydration on Premium)

8. Mainkan Tackle Bahu dan Kekuatan pada Ball Game untuk menguatkan pemain Anda.

9. Mengenai waktu bermain yang sama: Sebagian besar liga mengharuskan setiap pemain untuk memainkan 50% pertandingan – periksa untuk melihat apa yang dibutuhkan liga Anda. Jika seorang pemain tidak akan mencoba atau bergegas atau melakukan apa yang Anda minta, mereka seharusnya tidak berharap untuk bermain sebanyak orang yang melakukannya – saya pikir itu pendekatan yang adil. Anda memiliki kewajiban untuk para pemain, tetapi juga untuk Tim.

10. Sudahkah Anda mengajar Coaching Rule # 3? Nilainya 2 gol per game di U-9

11. Sudahkah Anda mengajar Pembela Pertama / Pembela Kedua? Cara mengajarnya ada di Perbaikan Tim Cepat.

12. Saya sarankan Anda membuat DEAL BESAR BRAVERY dan memberikan patch Merah untuknya dan HANYA untuk itu – patch BRAVERY (juga disebut Patch Darah) – percayalah, itu berhasil – saya menggunakannya sendiri.

13. Anda benar – Anda HARUS memiliki pemain pemberani di Fullback dan Stopper – itu KRITIS. Jika Anda Bertahan Jauh mereka tidak harus terampil atau cepat, tetapi mereka HARUS berani.

14. Jika Anda Defend Deep (jika Anda meninggalkan Fullbacks Anda dalam-dalam), pikirkan tentang membiarkan Fullbacks tangguh Anda memainkan sebagian besar permainan atau bahkan seluruh permainan (mungkin memutar 3 pemain di 2 posisi itu).

15. Cobalah Menangkan 50/50 Ball Game dan gunakan itu untuk mengajar pemain memperlambat serangan jika mereka tidak bisa memenangkan bola.

Saya pikir Anda lebih dekat daripada yang Anda pikirkan. Kuncinya adalah memotivasi pemain Anda untuk bermain keras. Jangan menilai kemajuan Anda dengan kerugian 8-0 – kerugian itu bisa dimengerti – itu seperti longsoran salju, setelah dimulai Anda tidak bisa menghentikannya – yang terbaik adalah mencoba untuk tidak terluka olehnya .

Tolong beri tahu saya ide mana yang membantu dan ide lain yang membantu Anda.



Cara Mengubah Tim Sepakbola yang Hilang

by soccer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *