Cara Sederhana Dari Sepatu Sepak Bola Basah Cepat Kering

Cleat sepak bola basah bisa menjadi tantangan untuk dimainkan dan mereka juga bisa sangat tidak nyaman untuk kaki Anda. Penting juga untuk diingat bahwa kelembapan dapat merusak sepatu dan oleh karena itu Anda perlu memastikan bahwa cleat Anda mengering dengan benar setelah setiap pencucian atau setelah permainan basah. Tapi apa yang Anda lakukan ketika Anda memiliki sedikit waktu untuk membiarkan sepatu mengering dengan baik?

1. Biarkan tali longgar. Melonggarkan tali membuka cleat Anda mendapatkan lebih banyak udara di dalamnya, sehingga mempercepat proses pengeringan. Ketika Anda membiarkan cleat mengering dengan memakai tali, Anda juga membuat jahitannya tegang karena mereka berkontraksi saat kering. Melonggarkan tali juga membantu menghilangkan stres semacam ini.

2. Lepaskan sol sepatu. Sebagian besar cleat datang dengan sol yang dapat dilepas. Sol seperti itu nyaman karena mereka memberi pemain kesempatan untuk berubah menjadi yang lebih nyaman dan suportif sesuai tuntutan situasi. Mereka juga berguna ketika mencari cara cepat untuk mengeringkan cleat. Melepaskan sol dalam tidak hanya membantu interior sepatu lebih cepat kering, tetapi sol dalam juga akan lebih cepat kering dengan sendirinya. Anda dapat membungkusnya dengan handuk kertas atau menggantungnya tegak menggunakan pin pakaian atau pasak untuk mempercepat prosesnya.

3. Bersihkan rumput, kotoran dan lumpur. Jika cleat basah karena permainan hujan atau tanah basah, Anda harus membersihkan rumput, kotoran dan lumpur dari sepatu menggunakan handuk basah. Itu bisa menambah basah, tetapi proses pengeringan akan lebih sederhana tanpa elemen-elemen ini. Ini juga merupakan cara sederhana untuk memastikan bahwa Anda memiliki waktu yang lebih mudah saat berikutnya Anda mencuci sepatu bot; lumpur kering bisa lebih sulit dihilangkan saat dicuci.

4. Gunakan kain kering untuk menepuk cleat Anda. Ini membantu dalam menghilangkan sebagian besar kelembaban permukaan tendangan ini memulai proses pengeringan. Anda dapat melakukan ini baik di luar maupun di dalam sepatu bot Anda untuk mengurangi waktu kering.

5. Isi sepatu dengan koran balled. Bola koran akan membantu menyerap kelembaban yang baik. Anda bisa membiarkannya duduk cukup lama sebelum melepas dan mengganti dengan bola kering sebelum nanti membuat sepatu bot mengering. Tindakan ini juga dapat membantu menjaga cleat dari penyusutan saat pengeringan, tetapi Anda harus memastikan bahwa koran tidak membiarkannya terlalu besar. Anda juga dapat menggeser potongan koran di tali dan lidah untuk menikmati hasil pengeringan yang serupa.

6. Tempatkan cleat di daerah berangin. Yang benar adalah bahwa cleat bahkan akan lebih cepat kering di bawah udara yang bergerak. Angin sepoi-sepoi bertiup dari kelembaban mempercepat proses pengeringan. Namun penting bahwa Anda memastikan area tersebut tidak lembab atau lembab; udara kering jauh lebih baik dalam mempercepat proses pengeringan. Hindari menggunakan panas karena dapat merusak sepatu Anda secara permanen.



Cara Sederhana Dari Sepatu Sepak Bola Basah Cepat Kering

by soccer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *