Mengapa Lapangan Sepak Bola Disebut Lapangan?

Ketika saya memulai penelitian untuk artikel ini, saya tidak tahu apa yang akan saya temukan. Saya tidak menonton sepak bola dan tidak tahu bahwa lapangan itu disebut lapangan. Ketika saya mendengar tentang nama aneh dari sebuah lapangan sepak bola, saya menjadi sangat tertarik untuk menemukan jawaban untuk pertanyaan mengapa sebuah lapangan sepakbola disebut lapangan.

Apa yang saya temukan adalah bahwa tidak banyak informasi yang tersedia tentang subjek ini. Saya juga menemukan bahwa ada dua jawaban berbeda untuk pertanyaan itu. Yang pertama yang akan saya bicarakan jauh lebih populer daripada yang kedua. Meskipun ada kesenjangan yang lebar antara dua aliran pemikiran ini, saya pikir untuk menyajikan keduanya dan membiarkan Anda memutuskan mana yang terdengar lebih layak.

Penjelasan pertama mengapa sebuah lapangan sepak bola disebut lapangan berasal dari permulaan sepakbola dan kriket. Ini mungkin mengapa ini adalah jawaban paling populer untuk pertanyaan yang kami ajukan. Kebanyakan orang percaya bahwa lapangan sepakbola disebut lapangan karena mengacu pada fakta bahwa gol harus ditumbuk, atau dilemparkan, ke tanah. Ini mirip dengan menggunakan kata dalam konteks "mendirikan tenda." Fakta bahwa lapangan kriket disebut lapangan juga berjalan jauh untuk membayangkan bahwa ini bisa menjadi cara sebenarnya lapangan sepak bola mulai disebut lapangan. Juga, dari apa yang bisa saya temukan, semua lapangan bermain di Inggris disebut pitch.

Seperti yang saya katakan, penjelasan kedua mengapa sebuah lapangan sepak bola disebut lapangan jauh lebih tidak populer daripada yang pertama. Menjadi seorang penulis jawaban ini menarik bagi saya, dan benar-benar terasa seperti ini bisa menjadi alasan sebenarnya lapangan sepakbola disebut lapangan. Penjelasan ini berasal dari Oxford English Dictionary. Dalam kamus Oxford, definisi nada "adalah bidang tanah yang ditandai atau digunakan untuk bermain dalam permainan di luar ruangan." Ini juga bisa menjadi penjelasan yang bagus karena semua lapangan bermain di Inggris disebut pitch. Di Inggris, "bidang" didefinisikan sebagai ruang terbuka yang digunakan untuk pertanian. Di AS, kami menyebut semua lahan luas sebagai ladang, baik digunakan untuk permainan atau bertani. Di Inggris mereka membedakan antara keduanya dengan menyebut ladang sebagai "ladang" dan lapangan bermain sebagai "lapangan."

Apa artinya ini, adalah bahwa ini hanya perbedaan dalam bahasa Inggris yang di Amerikanisasi dan apa yang oleh orang Inggris disebut bahasa Inggris 'Ratu'. Ada banyak contoh perbedaan ini dalam bahasa kita. Misalnya kita menyebut bahan bakar untuk mobil kita "gas" dan mereka menyebut bahan bakar yang sama "bensin." Kami menggunakan kata sampah, mereka menyebutnya sampah. Anda dapat terus dan terus dengan contoh-contoh kata-kata berbeda yang digunakan di masing-masing negara. Ini adalah dua alasan berbeda yang bisa saya temukan mengapa sebuah lapangan sepakbola disebut lapangan. Saya mempresentasikan kedua penjelasan tersebut sehingga setiap pembaca artikel ini dapat memutuskan sendiri mana yang mereka yakini sebagai alasan yang tepat.



Mengapa Lapangan Sepak Bola Disebut Lapangan?

by soccer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *