Soccer Cleats – Apakah Color Really Matter?

Sepatu bola telah berubah dari warna hitam tradisional ke warna menarik yang lebih cerah. Sebenarnya mungkin untuk menemukan cleat yang memiliki lebih dari satu warna cerah. Tentu saja sebelum memilih warna, penting untuk memeriksa semua elemen penting sepatu bot Anda dan kemudian puas dengan warna yang cocok untuk Anda. Tetapi apakah warna benar-benar penting?

Warna-warna cerah – Mereka telah menjadi norma untuk cleat sepak bola modern dengan sebagian besar merek menciptakan sepatu berwarna biru cerah, neon kuning dan hijau dan bahkan biru dan merah muda. Warna-warna cerah pada dasarnya untuk pemain yang ingin menonjol dan terlihat saat mereka bermain. Warna-warna cerah memesona dan bekerja paling baik untuk pemain yang mencintai perhatian. Jika Anda menginginkan cleat yang berwarna cerah dan menarik, maka Anda sebaiknya memastikan bahwa skill Anda tepat juga jika tidak, akan sangat mudah bagi penggemar untuk memilih Anda dan sesama pemain untuk mengejek Anda.

Sepatu bot hitam – Sepatu bot sepak bola hitam tradisional dikaitkan dengan pemain yang sangat serius tentang permainan. Ini telah lama menjadi warna andalan yang desainnya lebih tentang warisan. Pemain yang memilih untuk menjadi hitam dianggap lebih menghargai permainan dibandingkan dengan mereka yang memilih warna main-main.

Memilih warna

Secara umum, warna sepatu sepak bola adalah masalah preferensi pribadi. Keyakinan sangat penting selama bermain dan memilih sepatu yang sesuai dengan gaya pribadi Anda sangat penting. Ini benar-benar dapat mempengaruhi pendekatan mental Anda ke permainan. Warna sepatu boot mungkin tidak meningkatkan kinerja Anda, tetapi itu dapat memengaruhi kondisi mental, karenanya menentukan kinerja Anda selama pertandingan. Jika warna-warna cerah bekerja untuk Anda dan entah bagaimana tampaknya memotivasi Anda bermain, maka Anda harus langsung memilih warna-warna cerah yang menurut Anda paling menarik.

Warna yang sangat visual juga tampaknya memiliki hubungan ketika pemain terhubung dengan bola. Hitam membuatnya lebih sulit untuk membedakan area yang berbeda saat menghubungkan boot dan bola, yang berarti pemain menghabiskan lebih banyak waktu melihat ke bawah untuk fokus pada area ini. Warna-warna yang lebih cerah menciptakan semacam definisi dan menawarkan waktu yang lebih mudah untuk melihat ke bawah dan membedakan tempat untuk memukul atau menyentuh bola. Ini adalah sesuatu yang mungkin tidak berlaku untuk semua pemain, tetapi jika Anda menemukan itu bekerja untuk Anda maka pasti tidak ada alasan mengapa Anda tidak harus menggunakan cleat berwarna cerah.

Warna dan kepribadian yang bersih

Jika karena alasan tertentu Anda sadar warna saat membeli sepatu bola, Anda mungkin ingin memilih warna yang sesuai dengan kepribadian Anda. Dipercaya bahwa kepribadian pemain Anda dapat ditentukan oleh warna yang Anda pilih untuk sepatu bot Anda. Hitam diyakini untuk pro karena itu adalah warna yang menunjukkan kepastian, sedangkan putih untuk pemain mengalir kelas dan bakat. Pengalaman sepatu biru dan keyakinan, ketenangan dan ketenangan dalam permainan, sedangkan kuning tampaknya menjadi warna bagi pemain ceria yang optimis dan penuh energi dan antusiasme.



Soccer Cleats - Apakah Color Really Matter?

by soccer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *