Umur Cleats Soccer

Setiap kali sepasang cleat sepak bola berkualitas dijual, ada pertanyaan yang sangat umum yang ada di benak hampir setiap pembeli: berapa lama pasangan saya akan bertahan? Nah, inilah pertanyaan yang membawa Anda ke halaman ini. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak.

Pertama-tama, jika Anda adalah pemain reguler sepak bola dan memainkan permainan ini 7 hari per minggu, harapkan cleat Anda paling lama bertahan selama dua musim. Berikut adalah beberapa faktor yang akan mempengaruhi umur cleat sepak bola Anda.

Sepatu ringan

Sepatu bola yang ringan tidak tahan lama seperti sepatu yang lebih berat. Ini karena mereka dibuat dari bahan yang lebih tipis, yang membuat sepatu ini lebih rapuh.

Bermain Surface

Sama seperti hal-hal lain, permukaan tempat Anda bermain sepakbola juga penting. Untuk permukaan berumput, kami sarankan Anda membeli cleat ground yang kokoh. Anda tidak boleh memakai cleat ini untuk bermain di rumput buatan atau umur cleat Anda akan berkurang secara signifikan.

Tingkat aktivitas Anda

Jika Anda bermain 7 hari seminggu, Anda harus menambah sepasang cleat sepakbola. Mengenakan sepasang sepatu yang sama sepanjang minggu akan mengurangi masa hidup mereka.

Seberapa Keras Anda Bermain

Jika Anda tidak bermain seagresif pemain profesional, sepatu Anda akan bertahan lebih lama dan sebaliknya. Jadi, Anda harus realistis dan memilih sepatu yang tepat berdasarkan tingkat agresi Anda selama bermain. Jika Anda ingin cleat Anda bertahan paling lama, pastikan Anda merawatnya dengan baik. Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu Anda dengan ini:

Kendurkan Cleat Anda

Setiap kali Anda membeli sepasang cleat baru, Anda harus mengenakannya untuk jogging atau sebelum pertandingan. Dengan cara ini Anda bisa melonggarkan cleat Anda. Setelah beberapa hari, sepatu baru akan menjadi pas untuk kaki Anda. Kemudian Anda bisa menggunakan cleat ini untuk bermain sepak bola di tanah.

Keringkan Sepatu Anda

Setelah setiap permainan, kami sarankan Anda mengeringkan sepatu Anda. Kiat bagus lainnya adalah mengisi beberapa halaman surat kabar di setiap pasangan. Kertas ini akan menyerap kelembapan ekstra dan juga akan menjaga kondisi pasangan Anda. Paparan sinar matahari yang berlebihan tidak baik untuk sepatu Anda, terutama saat mengering.

Cleat dilepas

Setelah setiap permainan, Anda harus menghapus cleat yang bisa dilepas. Jika Anda tidak melepasnya setelah bermain dan berjalan di permukaan yang keras, cleat Anda akan menjadi tumpul. Akibatnya, Anda tidak akan dapat menggunakannya.

Bersihkan Mereka

Setiap kali Anda pulang dari taman bermain, jangan lupa untuk membersihkan cleat sepak bola Anda. Ini akan mencegah debu dan serpihan menyebabkan kerusakan pada kulit. Selain itu, Anda juga harus menghilangkan serpihan dari jahitan sepatu. Lebih baik tidak menggunakan agen pembersih saat membersihkan cleat Anda.

Krim kulit

Sebaiknya gunakan krim kulit yang bagus di sepatu Anda karena akan menjaga sepatu Anda tetap lembut.

Jangan gunakan air panas

Sangat penting bahwa Anda tidak menggunakan air panas untuk membersihkan cleat Anda atau Anda akan menghancurkannya untuk selamanya.

Jadi, saya harap sekarang Anda memiliki gagasan yang cukup bagus tentang berapa lama cleat sepakbola Anda akan bertahan jika Anda mengambil langkah yang tepat.



soccer by [keyword_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *